Menggunakan NSADP Tool Infinity SE Series untuk reset password

Ada banyak sekali cara menggunakan NSADP Tool yang dapat di download disini (dropbox) atau disini (google drive). Dalam tulisan kali ini akan dijelaskan fungsi NSADP Tool untuk melakukan reset password pada produk Infinity SE Series. Tools ini hanya berlaku lini produk Infinity SE Series saja. Untuk Infinity seri lainnya tools ini tidak dapat berfungsi. Jadi perhatikan baik baik seri produk Infinity sebelum anda mulai melakukan reset password.


UNtuk memulai reset password dengan NSADP Tool,  anda akan mengexport file xml device key dan mengirimkannya ke team teknis. Team teknis akan mengirimkan XML file kunci lain yang berisi pengaturan dan perijinan ulang yang dapat diimpor ke device untuk mereset password

.Langkah langkah:
1. Pilih perangkat untuk melakukan reset password dengan mencentang pada checkbox.

2. Klik Forget Password untuk masuk ke interface Reset Password

3. Klik tombol Export untuk mendownload file xml device key. Tentukan lokasi tempat penyimpanan file pada pop-up windows. Pilih Select Folder untuk menyimpan file request key perangkat pada PC Anda.

Catatan: File request key yang diekspor adalah file XML yang aturan penamaanya adalah Device Serial No.-System Time. Mohon tidak mengganti nama file tersebut.

4. Kirimkan file request key tersebut kepada team teknis dan team teknis akan mengirimkan kembali sebuah file key bertipe XML.

5. Pilih radio button Import File sebagai mode resetnya.

6. Klik tombol  untuk memilih file key bertipe XML yang dikirimkan team teknis dan klik Open.

7. Masukkan password baru pada textbox New Password dan Confirmed Password. Sistem secara otomatis akan menentukan password strength, dan sangat disarankan untuk menggunakan strong password untuk memastikan keamanan data.

8. Klik Confirm untuk melakukan reset password.


DISARANKAN MENGGUNAKAN STRONG PASSWORD – Panjang dari Strong Password berkisar antara 8 hingga 16 karakter, dan harus terdiri dari sekurang kurangnya tiga kategori berikut ini: angka, huruf kecil, huruf besar dan karakter special. Disarankan untuk reset password secara berkala, khususnya pada sistem keamanan tingkat tinggi, reset password secara bulanan atau mingguan akan melindungi produk.
Demikianlah cara melakukan reset password dengan menggunakan NSADP Tools yang dapat befungsi untuk Infinity SE Turbo DVR, Infinity SE NVR dan Infinity SE IP Camera. Semoga bermanfaat. 

Comments

  1. sadpny kok ngak nampil explor ketika di tekan forgot password min

    ReplyDelete
  2. kirim kemana.. min dan dimana tim teknisnya

    ReplyDelete
  3. Ribet juga pake hikvision, dari satu kamera udah 5 x kirim email 5x dibalas tapi gak masuk2 erros error terus udah ngikutin artikek sana artikel sini, barang baru harga mahal ujung ujungnya di parkir di laci,,, pusing dah

    ReplyDelete

Post a Comment